Home / NEWS / Adakan Raker Serentak, Ini Proker Unggulan HMJ FEBI

Adakan Raker Serentak, Ini Proker Unggulan HMJ FEBI

Suasana rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Perbankan Syariah bertempat di Gedung H. Minggu, (11/03/2018).

Suasana rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Perbankan Syariah bertempat di Gedung H. Minggu, (11/03/2018).

lpminvest.com – Lembaga kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang berada di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan rapat kerja (raker) serentak. Raker tersebut guna membahas program kerja (proker) masing-masing HMJ selama satu periode kepengurusan. Minggu, (11/03/2018).

Raker HMJ Ekonomi Islam dan D3 Perbankan Syariah bertempat di Gedung L. Sedangkan HMJ S1 Perbankan Syariah dan Akutansi Syariah diadakan di Gedung H.

Selain melanjutkan dan mematangkan proker pada kepengurusan sebelumnya, HMJ FEBI pada kepengurusan tahun 2018 juga menetapkan proker baru. Proker baru tersebut menjadi salah satu proker unggulan dari masing-masing HMJ.

 “Untuk periode kali ini, HMJ EI memiliki program EI UFORIA, yang bertujuan menjadi sarana hiburan bagi mahasiswa UIN Walisongo dan sekitarnya. Dan menambah kekreatifan mahasiswa dalam melaksanakan suatu pagelaran musik. Serta memperkenalkan para pelaku usaha dan bisnis lokal di lingkungan UIN Walisongo,” ungkap Fuad, penanggung jawab raker saat diwawancarai via Whatsapp.

Adapun proker unggulan HMJ D3 Perbankan Syariah yaitu Duta Perbankan Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. HMJ S1 Perbankan Syariah mengunggulkan program yang bersifat literasi seperti kunjungan lembaga keuangan dan OJK. Serta HMJ Akutansi Syariah menetapkan seminar nasional dan lomba akutansi sebagai proker unggulannya.

 “Proker yang disusun harus dilaksanakan dengan upaya yang maksimal. Dan saya sangat mengapresiasi seluruh ketua HMJ yang sukses melakukan kegiatan raker secara serentak. Semoga program kerja yang disusun melalui diskusi dan pertimbangan yang panjang dari pengurus tidak hanya sampai dalam bentuk tulisan saja,” tutur Moh. Kurniawan, Presiden Dewan Eksekutif Mahawiswa FEBI.

Senada dengan Presiden DEMA FEBI, Sinta, mahasiswi S1 Perbankan Syariah juga berharap kepengurusan HMJ pada periode tahun 2018 dapat mengayomi seluruh mahasiswa dan merealisasikan program kerja yang telah dirapatkan. (Via/Candra/Aisyah-[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*