Home / NEWS / DEMA FEBI 2018 Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kepengurusannya

DEMA FEBI 2018 Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kepengurusannya

IMG-20180228-WA0001

Prosesi pelantikan pengurus Lembaga Kemahasiswaan FEBI.

lpminvest.comLembaga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) resmi dilantik dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Wakil Dekan III, Khairul Anwar. Pelantikan berlangsung di Auditorium II kampus III UIN Walisongo Semarang. Selasa, (27/2/2018).

Pelantikan lembaga kemahasiswaan tersebut meliputi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam, Akuntansi Syariah, Perbankan Syariah (D3/S1) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yaitu Lembaga Seni dan Budaya (LSB) Koin dan Ebisport.

Ketua DEMA 2018, Moh. Kurniawan mengatakan akan menekankan kepengurusan DEMA FEBI Tahun 2018 pada pemanfaatan media sosial sebagai media informasi bagi mahasiswa, baik terkait informasi akademik maupun non-akademik.

“Jadi penggunaan media sosial baik instagram, twitter, facebook, Whatsapp harus ditingkatkan,” tegasnya.

Mahasiswa semester enam itu mengharapkan semua mahasiswa FEBI mem-follow akun-akun media sosial milik lembaga kemahasiswaan FEBI. Pasalnya, DEMA FEBI 2018 berkomitmen untuk menge-share seluruh informasi melalui media sosial.

Khairul Anwar pun mendukung apa yang menjadi komitmen pengurus DEMA FEBI 2018. Menurutnya setiap kepengurusan organisasi harus memiliki visi dan pencapaian visi kepengurusan itu dapat dicapai melalui media sosial.

“Saya sangat setuju sekali pemanfaatan media sosial menjadi bagian dari strategi kepemimpinan organisasi kelembagaan mahasiswa FEBI. Saya berharap selama kepengurusan Tahun 2018 ini dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Tidak hanya prosesi pelantikan, acara tersebut juga disertai seminar yang mengusung tema “Pengaruh Politik dalam Perkembangan Ekonomi Daerah” dengan mendatangkan narasumber Sukirman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah. (Amimah-[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*