Home / NEWS / Tasyakuran Warnai Peringatan Harlah FEBI Ke IV

Tasyakuran Warnai Peringatan Harlah FEBI Ke IV

Imam Yahya (tengah), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  saat memberi sambutan pada tasyakuran Hari Lahir FEBI, di ruang H1, Selasa, (16/01/2018).

Imam Yahya (tengah), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) saat memberi sambutan pada tasyakuran Hari Lahir FEBI ke IV, di ruang H1, Selasa, (16/01/2018).

lpminvest.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (harlah-red) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang ke IV,  Keluarga Besar Dosen FEBI UIN Walisongo Semarang mengadakan acara tasyakuran. Selasa, (16/01/2018). Harlah yang bertempat di Gedung H Ruang H1 FEBI itu dimulai pukul 10.15 WIB dengan membaca Al-Quran dan tahlil bersama.

Imam Yahya selaku Dekan FEBI dalam sambutannya mengatakan bahwa hambatan utama yang dihadapi FEBI selama empat tahun hanya sarana prasarana yang kurang memadai, terutama fasilitas gedung.

Namun di tengah hambatan tersebut, prestasi FEBI dirasanya cukup membanggakan. Pasalnya, pendaftar di Jurusan S1 Perbankan Syariah dapat mengungguli Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Pria asal Brebes itu pun mengharapkan FEBI dapat menghasilkan lulusan yang terbaik dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa. “Pada tahun keempat ini, semoga FEBI bisa menciptakan lulusan terbaik dan bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujar pria berbatik tersebut.

Adapun Muhibbin sangat mengapresiasi dan memberikan doa semoga semua yang diharapkan dapat terwujud. “Acara ini sangat luar biasa, semoga apa yang sama-sama kita harapkan bisa terwujud,” ucap Rektor UIN Walisongo Semarang itu.

Harlah Febi tahun ini selain dihadiri Rektor UIN Walisongo Semarang dan Dekan FEBI, juga dihadiri Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST), 50 dosen, serta beberapa tamu undangan.

Acara yang juga dihadiri beberapa mahasiswa itu ditutup dengan makan bersama pukul 12.00 WIB. (Rizki-[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*