Home / NEWS / Tingkatkan Semangat Kepengurusan melalui EXPO FEBI 2017

Tingkatkan Semangat Kepengurusan melalui EXPO FEBI 2017

IMG-20171120-WA0002lpminvest.com- Dalam rangka menutup akhir periode kepengurusan lembaga intra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)  menyelenggarakan Expo FEBI 2017.

Acara yang mengusung tema “Semarak Menuju Pembaharuan” tersebut merupakan kerjasama antara lembaga intra dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FEBI. Acara akan berlangsung selama lima hari, sejak 20-24 November 2017.

Adapun rangkaian acara yang turut memeriahkan Expo FEBI 2017 meliputi; Pada 20 November 2017 acara Pembukaan dan Sekolah Pasar Modal bertempat di Laboratorium Dakwah  (Labda), Pada 21 November 2017 Pemilihan Duta Perbankan Syariah bertempat di auditorium II Kampus 3. Pada 22 November 2017 acara Hand craft bertempat di Lobi auditorium II kampus 3 dan Pekan Ekonomi Syariah (PES) bertempat di auditorium II kampus 3.

Pada 23 November 2017 pelaksanaan acara Pelatihan Menulis bertempat diauditorium 1 lantai 2 Kampus 1, dan kompetisi futsal bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus 3. Pada 24 November 2017 acara Bazar Komunitas Bisnis (KOBI) bertempat di pelataran alun-alun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sekaligus Penutupan acara Expo FEBI.

Faisal Miza, selaku Ketua DEMA FEBI menuturkan  tujuan diadakannya Expo FEBI adalah untuk menumbuhkan kembali semangat pengurus dalam melaksanakan program kerja maupun kegiatan selama kepengurusan.

“Selain untuk memenuhi tuntutan dari pihak birokrasi supaya ada gebrakan baru diawal kepengurusan saya, tujuan Expo FEBI ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat para pengurus dalam  melaksanakan agenda selama kepengurusan.” tuturnya saat dihubungi via WhatsApp. Minggu, (19/11/2017).

Ia juga menambahkan, diselenggarakannya acara FEBI Expo juga diharapkan dapat  meningkatkan kreativitas pengurus dalam mengembangkan program kerja.

“Saya berharap acara FEBI Expo akan terselenggara lagi di tahun yang akan datang. selain itu, diharapkan setiap pengurus lembaga intra maupun UKM semakin kreatif dan inovatif dalam mengembangkan program kerja selama satu periode kepengurusan.” ungkap Pria kelahiran Batang tersebut.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*