Home / NEWS / Expo FEBI Resmi Dibuka

Expo FEBI Resmi Dibuka

Khoirul Anwar menyampaikan sambutan dalam Opening Ceremony Expo Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. (foto: Ahmad Gozali)

Khoirul Anwar menyampaikan sambutan dalam Opening Ceremony Expo Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang. (foto: Ahmad Gozali)

lpminvest.com Bertempat di Laborotorium Dakwah (LABDA) Kampus III UIN Walisongo Semarang, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Koirul Anwar secara resmi membuka Expo FEBI 2017. Senin, (20/11/2017).

Dalam sambutannya, Faisal Mirza selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI menjelaskan bahwa Expo FEBI merupakan kegiatan akhir tahun bagi DEMA FEBI. Expo tersebut akan berlangsung selama lima hari ke depan (20-24/11), dengan disemarakkan berbagai agenda dari lembaga intra maupun unit kegiatan mahasiswa (UKM) FEBI.

“Nah ini pertama kali diadakan di FEBI, maka dari itu apabila teman-teman semuanya ada waktu luang bisa meramaikan acara Expo FEBI ini,” tutur Faisal.

Khoirul Anwar pun mengharapkan dengan diselenggarakannya acara Expo FEBI dapat meningkatkan kreativitas pengurus DEMA dalam mengembangkan program kerja.

“Oleh karena itu, ayo kita bersama-sama menbangun, membenahi fakultas kita dan menunjukkan performa kita. Tentunya mahasiswa maupun dosen bisa meramaikan, men-support agenda-agenda kita nanti,” tambah pria berkemeja putih tersebut.

Opening Ceremony tersebut digabung dengan agenda Sekolah Pasar Modal yang diadakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM} UIN Walisongo. Turut  hadir pula Ari Kristin selaku pengelola galeri investasi KSPM. (Gozali-[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*