Usai Workshop Materi, LPM Invest Gelar Workshop Lapangan Bagi Kru Magang

WhatsApp Image 2017-10-22 at 10.38.28
Suasana pembuatan majalah bayangan oleh kru magang LPM Invest saat workshop lapangan di Candi Gedong Songo Semarang.

lpminvest.comLembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Walisongo Semarang melaksanakan workshop lapangan di Candi Gedong Songo Semarang. Jumat, (13/10/17).

Tujuan diselenggarakannya workshop lapangan adalah memupuk solidaritas antarkru magang. Selain itu, workshop lapangan juga bertujuan untuk menerapkan ilmu yang telah didapatkan kru magang saat workshop materi, pada 10-11 Oktober 2017 lalu di YPMI Silayur, Ngaliyan.

“Dengan adanya acara ini diharapkan kru magang mampu mengimplementasikan ilmu yang didapatkan pada saat worksop materi. Selain itu diharapkan juga mampu menimbulkan rasa solidaritas antar sesama kru magang. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa rasa solidaritas yang tinggi akan mempengaruhi keberhasilan suatu tim kerja,” tutur Maya, Pemimpin Umum Lpm Invest saat ditemui kru lpminvest.com disela berlangsungnya acara.

Risaldi Candra, salah satu kru magang LPM Invest berharap dengan diadakannya kegiatan workshop materi dan workshop lapangan ini mampu membuatnya lebih paham tentang jurnalistik.

“Saya berharap setelah diselenggarakannya acara ini akan membuat saya lebih bisa memahami dan mempraktikkan ilmu jurnalistik yang telah saya dapatkan pada saat workshop jurnalistik kemarin,” ungkap kru magang asal Pati tersebut.

Dengan diselenggarakannya dua workshop yang menjadi agenda rutinan LPM Invest ini, Maya pun berharap dapat tercipta kader-kader penulis yang berkualitas dan mampu mengejar misinya sebagai seorang penulis.

“Saya berharap dari terselenggaranya workshop ini akan memunculkan kader penulis yang lebih baik. Karena keberhasilan pembinaan kami akan terukur dari kualitas kader berikutnya,” jelas mahasiswi asal Medan itu. (Dina[i])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *