Rektor UIN Walisong Himbau Pelaksanaan Orsenik Berjalan Tertib

Sambutan Rektor UIN Walisongo, Muhibbin saat pelaksanaan Upacara Pembukaan Orsenik. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus 3 UIN Walisongo. Jum'at, (22/9/2017)
Sambutan Rektor UIN Walisongo, Muhibbin saat pelaksanaan Upacara Pembukaan Orsenik. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus 3 UIN Walisongo. Jum'at, (22/9/2017)
Sambutan Rektor UIN Walisongo, Muhibbin saat pelaksanaan Upacara Pembukaan Orsenik. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus 3 UIN Walisongo. Jum’at, (22/9/2017).

lpminvest.com- UIN Walisongo Semarang kembali menggelar ajang tahunan Orientasi, Olahraga, Seni, Ilmiah dan Keterampilan (ORSENIK). Orsenik 2017 dibuka langsung oleh Muhibbin selaku Rektor UIN Walisongo secara simbolik dengan melakukan service bulu tangkis, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus 3. Jum’at (22/9/2017).

Orsenik akan berlangsung selama tiga hari (22-24/9). Pelaksanaan orsenik terdiri dari 37 cabang lomba baik  dari cabang olahraga, seni, ilmiah maupun keterampilan yang akan digelar diberbagai lokasi di UIN Walisongo.

Muhibbin, dalam sambutannya menuturkan bahwa Orsenik sebagai wadah untuk mencari bibit-bitit yang unggul.

“Orsenik merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit baik, bibit-bibit unggul. Jadi bagi siapa saja yg mampu dalam bidang-bidang tertentu nantinya bisa dibina secara serius dan kontinu agar mendapat prestasi yang lebih baik,” ujar pria yang berasal dari Demak ini.

Orang nomor satu di UIN Walisongo ini juga menghimbau agar pelaksanaan Orsenik tahun ini dapat berjalan dengan tertib tanpa saling mengolok ataupun hal-hal yang kurang terpuji lainnya.

“Saya berharap dalam pelaksanaan orsenik untuk tidak melakukan hal-hal yang tercela. Tidak mengeluarkan kata-kata yang bisa menyinggung perasaan atau menyakiti orang lain. Karena ada penilaian dari panitia bagi suporter yg paling heboh tapi yang tertib. Jadi, suporter silakan saja mensuporteri, menyemangati atlet-altetnya yang bertanding namun tetap yang tertib,”tandasnya. (Riza/Amimah_[i])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *