Home / NEWS / PBAK Hari Kedua, Panitia Kenalkan Budaya Organisasi di Kampus

PBAK Hari Kedua, Panitia Kenalkan Budaya Organisasi di Kampus

IMG-20170822-WA0007

lpminvest.com–  Hari ke-II pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang dilaksanakan    di Auditorium I lantai 1kampus 1 UIN Walisongo. Selasa, (22/8/17).

PBAK hari ke-II  ini,  menekankan pada pengenalan budaya organisasi di dalam kampus, agar budaya organisasi kampus tetap lestari.

Chusni Mubarok selaku Ketua Panitia PBAK  menyatakan, “Pelaksanaan PBAK pada hari ke-II ini, menitikberatkan pada pengenalan budaya di dalam kampus, diharapkan mahasiswa baru lebih mengenal dan memahami UKM-UKM yang ada di dalam kampus mereka,” tuturnya.

Pelaksanaan PBAK disambut antusias oleh seluruh Genwa, sapaan akrab mahasiswa baru  2017. Dhea, mahasiswi S1 Perbankan Syariah asal Kudus, mengaku bahwa dia sangat mengapresiasi dengan PBAK yang telah diselenggarakan.

“Saya sangat senang dengan PBAK tahun ini, akan tetapi tempat yang digunakan untuk PBAK kali ini lumayan panas, sehingga saya kurang konsentrasi dalam mengikuti materi,” ujarnya.

Mengawali penyampaian materi, Ali Murtadlo selaku Wakil Dekan I FEBI,  menyatakan  Mahasiswa UIN Walisongo harus memiliki 5 kesempurnaan; mahasiswa berbudi pekerti luhur, memiliki kesatuan dan ilmu pengetahuan, berprestasi akademik, enterpreuner, dan berkhidmad pada masyarakat. (Dyah/Via_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*