Home / NEWS / Maya Sofiah, PU LPM Invest Menjadi Wisudawan Terbaik

Maya Sofiah, PU LPM Invest Menjadi Wisudawan Terbaik

Sumber : http://febi.walisongo.ac.id

Sumber : http://febi.walisongo.ac.id

lpminvest.com- Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang mewisuda 966 mahasiswa dari berbagai jenjang pendidikan diploma, sarjana, magister dan doktor. Bertempat di Auditorium II Kampus 3. Kamis, (27/07/17).

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor (SK) Nomor 297 tahun 2017, disebutkan 10 wisudawan terbaik dari masing-masing fakultas. Salah satu diantaranya adalah Maya Sofiah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam program studi Perbankan Syariah (D.3) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,95.

Maya, sapaan akrabnya merupakan mahasiswa berprestasi yang juga merupakan aktivis unit kegiatan mahasiswa lembaga pers mahasiswa (LPM) Invest. Punbegitu, merupakan pimpinan umum terpilih LPM Invest periode 2017-2018 pada April Lalu.

“Organisasi tidak menghalangi untuk berprestasi. Melalui organisasi justru dapat meningkatkan keterampilan kita. Terlebih di dunia jurnalistik, yang tentu dapat meningkatkan kratifitas tulis menulis. ” ungkap wanita yang bermata sabit tersebut.

Menurutnya, ilmu tidak hanya didapat dalam dunia perkuliahan atau akademik saja, melainkan juga dapat diperoleh melalui organisasi

Make it happen your dreams, gapailah mimpimu dan iringilah setiap langkahmu dengan doa. Do the best and never give up” pungkasnya wanita asal Medan, Sumatera Utara tersebut. (i_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*