Home / NEWS / 966 Mahasiswa UIN Walisongo Mengikuti Prosesi Wisuda

966 Mahasiswa UIN Walisongo Mengikuti Prosesi Wisuda

sumber :http://walisongo.ac.id

sumber :http://walisongo.ac.id

lpminvest.com- Sebanyak 966 Mahasiswa yang tergabung dalam jenjang diploma, sarjana, magister dan doktor mengikuti  prosesi wisuda ke-71. Acara dilaksanakan di Auditorium II Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Kamis, (27/07/17).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Nomor 297 tahun 2017, jumlah mahasiswa yang diwisuda pada semester ini terdiri atas 196 mahasiswa jenjang pendidikan diploma, 733 wisudawan jenjang pendidikan sarjana, 19 mahasiswa jenjang pendidikan magister serta 8 mahasiswa jenjang pendidikan doktor.

Dalam SK Rektor tersebut juga menyebutkan nama 10 mahasiswa berprestasi yang berasal dari masing-masing fakultas: Prodi Ekonomi Islam (S.1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diraih oleh Pipit Larasati dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89; Prodi Perbankan Syariah (D.3) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diraih Maya Sofiah dengan IPK 3,95; Fakultas Syariah dan Hukum diraih oleh Masuhan dengan IPK 3,93.

Fakultas Saains dan Teknologi diraih oelh Rizki Fadhillah dengan capaian IPK 3,92; Fakultas Dakwah dan Komunikasi diraih oleh Alfan Khoirul Huda dengan IPK 3,93; Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan diraih oleh Restu Budiansyah dengan IPK 3,91; Fakultas Ushuludin dan Humaniora diraih oelh Mamad Muhammad Fauzil dengan IPK 3,89.

Selanjutnya, untuk program Magister diraih oleh Itmam Aulia Ratchman dengan IPK 3,78 dan M. Basthomi program studi Ilmu Falak dengan IPK 3,90. Wisudawan terbaik program doktor diraih oleh Ahmad Tajuddin Arafat dengan IPK 3,77. (i_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*