Home / NEWS / Rijstta Fest 2016

Rijstta Fest 2016

Lpminvest.com-Rijstta Fest 2016 bagikan kupon makan gratis kepada pengunjung yang hadir di kota lama, untuk peringati festival sejarah dan kedatangan menteri dari Belanda. Rabu (23/11/2016)

Acara yang diadakan di Taman Sri Gunting- Gereja Blenduk ini, dimulai tanggal 22 hingga 23 November 2016.

Serangkaian acara dalam bentuk bagi-bagi kupon makan gratis ini, bertujuan untuk menyambut kunjungan perdana mentri Belanda ke Semarang pada hari Selasa 22 November lalu, dalam acara festival sejarah colonial.

“Acara ini diadakan dalam rangka menyambut perdana mentri Belanda yang datang kemarin dalam acara festival sejarah, yang berlangsung di kota-kota besar seluruh Indonesia,” ucap Atim salah satu panitia acara tersebut.

Pengunjung yang hadir disuguhkan dengan pameran foto, musik, estetika payung yang tertata cantik di taman Sri Gunting dan masakan kuliner gratis bagi pengunjung yang memperoleh kupon. Kupon makan gratis ini diberikan kepada pengunjung dengan tantangan game terlebih dahulu.

WhatsApp Image 2016-11-23 at 16.55.52

Aksi peserta saat mengikuti game dalam acara Rijstta Fest 2016 (23/11/2016).

Festival ini menarik banyak antusias dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa UIN Walisongo- Semarang. “Ayo ikut maju biar dapat kupon gratis,” ucap Ririn salah satu mahasiswa UIN Walisongo mengajak reporter lpminvest.com untuk bergabung dalam acara.

Bagi anda pecinta selfie cocok untuk hadir dalam acara ini, dengan payung warna-warni yang ditata di langit-langit taman Sri Gunting, menciptakan efek seolah payung tersebut terbang melengkapi hasil komposisi foto yang anda ambil. (Anis_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*