Home / NEWS / Menjadi Penulis Membutuhkan Tekad

Menjadi Penulis Membutuhkan Tekad

Peserta Training berfoto bersama dengan Fasilitator

Peserta Training berfoto bersama Fasilitator

lpminvest.com 25 Mahasiswa UIN Walisongo mengikuti Training Indonesia Menulis Angkatan ke 80 di Hotel Aziza, Solo. Rabu, (09/11/2016).

Training menulis ini diadakan oleh UIN Walisongo, bekerjasama dengan Indonesia Menulis (IM). Acara ini dibuka oleh Maria Harjani, Manajer Training Indonesia Menulis, pada pukul 08.00 Wib di Mina Ballroom.

Selepas pembukaan selesai, Budi Sutedjo Dharma Oetomo, berbagi pengalaman dengan peserta Training.  “Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi penulis,” tuturnya.

Peraih rekor MURI dalam bidang Penulisan ini telah menulis 177 buku, 1.408 artikel populer dan ilmiah, 753 berita, dan telah menjadi editor 162 buku. Ia, mengajak seluruh peserta untuk bermimpi setinggi mungkin, karena menurut Budi, “siapapun bisa menjadi penulis, karena sebenarnya menulis itu sangat mudah, kita hanya butuh niat yang kuat untuk belajar,” ujar pria kelahiran Semarang itu.

Via, salah satu peserta, merasa senang dan termotivasi dengan adanya acara ini, dengan acara ini ia dapat bertemu langsung dengan Budi, seorang penulis yang telah menulis banyak buku.

“Akhirnya bisa bertemu dengan Pak Budi, seorang penulis sukses, semoga saya ke depan bisa juga menerbitkan buku,” ujarnya saat kepada lpminvest.com

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*