Home / NEWS / Meningkatkan Performance Melalui Beauty Class

Meningkatkan Performance Melalui Beauty Class

Ayu Diyah Pasha sedang menjelaskan materi dalam Acara Beauty Class

Ayu Diyah Pasha sedang menjelaskan materi dalam Acara Beauty Class

lpminvest.com­-Dalam rangka membekali mahasiswa D3 Perbankan Syari’ah Magang di lembaga-lembaga keuangan, pihak Jurusan dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) D3 Perbankan Syari’ah UIN Walisongo Semarang menggelar acara Beauty Class di Auditorium II lantai 2 Kampus I. Senin, (03/10/16).

Acara yang mengusung tema “Ceramah Kepribadian Etika dan Etiket Dunia Kerja” ini bekerja sama dengan PT. Rembaka La Tulipe Cosmetiques salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik.

Ayu Diyah Pasha, yang juga pemain film Surat Cinta Untuk Kartini menjadi narasumber dalam acara yang dimulai pukul 08.00 Wib ini, kedatangan Ayu menjadi daya tarik mahasiswa untuk mengikuti acara ini.

“Acara yang ditargetkan hanya 180 mahasiswa, ternyata yang daftar beauty class ada 208 orang.” Tutur Dyizal Alwan Syaqif selaku ketua HMJ dalam sambutannya.

Johan Arifin sebagai Ketua Jurusan D3 Perbankan Syari’ah menganggap penampilan itu sangat penting, baik itu laki-laki ataupun perempuan.

“Penampilan itu sangat penting, apalagi mengingat hasil evaluasi dari beberapa lembaga keuangan untuk meningkatkan performance mahasiswa, termasuk etika dan etiket di dunia kerja.” tuturnya saat ditemui setelah acara.

Meila Rudhotun Ni’mah salah satu Mahasiswa D3 Perbankan Syari’ah merasa senang karena bisa mengikuti acara Beauty Class, karena bisa mendapatkan pengalaman baru dari acara tersebut.

“Saya sangat senang sekali, karena bisa mengerti step by step cara merias wajah yang baik, dan saya sangat terkejut karena ulang tahun saya dirayakan pada acara itu.” Ujar Meila saat di wawancarai kru Invest.

Ayu Diyah Pasaha merasa acara yang diadakan Jurusan ini sangat bagus, karena hal ini bisa memberikan pelajaran yang baik bagi mahasiswa, agar sadar terhadap apa yang sedang terjadi dilingkungannya.

 “Anak muda sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya bisa memberikan etos yang baik dan memiliki kesadaran yang tinggi terhadap apa yang sedang terjadi dilingkungannya.” Jelas Ayu saat ditemui di ruang Transit. (Tatang/Maya_Invest)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*