Home / NEWS / Sekarang, Mahasiswa Bisa Lebih Sering Makan Di Restoran.

Sekarang, Mahasiswa Bisa Lebih Sering Makan Di Restoran.

lpminvest.com Sekarang, dengan jumlah uang sedikit di dompet, anda boleh makan enak di Restoran. Share Foods sebagai media berbagi makan, peluang dan keuntungan hadir di UIN Walisongo Semarang (01/03/2016). Program ini menawarkan suasana makan ala resto untuk mahasiswa dengan harga khusus dari mitra Share Foods.

Anda dapat menikmati fasilitas seperti, Wifi, tempat makan representatif dan menu resto dengan mendaftar sebagai member Share Foods. Setelah mendaftar, anda mendapatkan voucher untuk 12 kali makan di tiga tempat makan berbeda di Ngaliyan.

Tiga tempat tersebut merupakan mitra Share Foods yang berlokasi dekat dengan kampus. Tiga mitra tersebut diantaranya, Coffe Brik yang terletak di depan Ngaliyan Squer, Moro Seneng yang bertempat di belakang pom bensin Ngaliyan dan yang paling dekat berada di dalam kampus sendiri di kantin kopma kampus 3 dengan nama Kedai Sekuter.

Di tiga tempat tadi anda dapat menikmati bermacam-macam menu dan fasilitas yang berbeda-beda sesuai karakter resto. Program ini memang ditargetkan untuk mahasiswa, yang notabene memilki uang saku pas-pasan namun bisa makan enak dan mewah di restoran.

Untuk mendapat satu voucher, anda cukup membeli dengan harga 100 ribu, kemudian anda dapat menggunakan kesempatan 12 kali porsi makan. Anda bisa menggunakan untuk traktiran, atau dijadwalkan untuk makan tiga kali dalam sehari atau bahkan dimakan semuanya dalam waktu satu hari. Voucher memiliki masa aktif satu bulan. Anda cukup menunjukan voucherberbentuk kartu member yang sudah anda beli di salah satu (kedai/resto) mitra dan langsung dapat menyantap menu yang disediakan.

“Dari pihak mitra sendiri memiliki kompetisi untuk mengumbar kualitas tinggi, karena mitra juga bertujuan menarik pelanggan untuk menghabiskan kouta voucher anda di tempat mereka. Karena voucher tersebut bebas saja untuk digunkan di satu tempat sekalipun. Intinya mitra akan menyediakan suguhan yang menarik agar anda betah untuk mampir di tempat tersebut.” Kata Ali sebagai Tim Share Foods saat diwawancara wartawan Lpminvest.com.

Untuk mendapatkan voucher makan Share Foods, anda dapat mendaftar di stan kopma UIN Walisongo kampus 3, dari tanggal 1 maret sampai 10 maret 2016, atau datang langsung saat launching Share Foods di resto Moro Seneng pada tanggal 14 Maret 2016, dengan fasilitas pengenalan Share Foods dan dihadirkan juga pembicara sebagai sarana untuk membuka wawasan dan kesadaran berwirausaha.

“Dengan persentase 10 sampai 30 persen perputaran uang kota Ngaliyan dipengaruhi oleh hadirnya mahasiswa UIN Walisongo, diharapkan Share Foods menjadi wadah para mahasiswa untuk wirausaha. Dengan fasilitas yang diberikan Share Foods diharapkan, mahasiswa dapat mewarnai jajaran wirausaha di kota Ngaliyan. Tidak melulu membahas makanan, tapi juga sarana untuk membentuk grup wirausaha. Khususnya dari mahasiswa dan alumni dari UIN Walisongo, lewat member Share Foods.” Pungkas Ali. (cokro_Invest).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*