Home / NEWS / Racana Walisongo Melantik 24 Pengurus Harian

Racana Walisongo Melantik 24 Pengurus Harian

 

lpminvest.com– Pramuka Pandega yang dihimpun di gugusdepan (gudep-red) dalam satuan yang disebut Racana di UIN Walisongo, melaksakan pelantikan kepengurusan baru masa bakti 2016. Jumat, (15/01/2016).

Acara yang dilaksanakan di Aula gedung Q lantai 2 kampus 2 UIN Walisongo Semarang ini dihadiri oleh Fauzin, Lift Ma’sunah, serta Suwanto sebagai Pembina Racana Walisongo Semarang.

Pelantikan ini diharapkan mampu membuat gebrakan baru melalui inovasi-inovasi untuk mengharumkan nama Racana agar semakin mempertahankan yang semestinya harus dipertahankan. Dan bisa membuat Racana lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Harapan yang diharapkan adalah adanya gebrakan untuk mengharumkan nama Racana, supaya menjadikan nama Racana semakin baik di lingkungan masyarakat.” tutur Bachtiar selaku ketua panitia pelantikan.

Dengan dilantiknya Pengurus Harian periode 2016, Zaenatul Khoiriyah, selaku ketua putri Racana masa bakti 2015 berharap kekurangan di periode kepengurusannya tidak terulang di periode saat ini.

“Untuk 24 Pengurus Harian yang baru saja dilantik harus tetap berkomitmen dengan cara menjaga komunikasi agar bisa membangun Racana yang semakin baik dan mempertahankan yang semestinya harus dipertahankan.” tutur Zaenatul dalam wawancara dengan kru lpminvest.com.

Senada dengan Zaenatul, Ade Sucipto, Ketua Racana Putra Masa Bakti 2016, menuturkan  ingin membuat Racana semakin baik, dan mampu mempertahankan kejuaraan di setiap perlombaan. Serta, yang paling penting adalah menjaga soliditas di antara anggota Racana.

“Harapan dari saya, anggota tetap istiqomah, istiqomah di sini berarti selalu bersama-sama dari awal sampai akhir menjunjung tinggi Racana Walisongo walaupun di dalamnya pasti ada suatu permasalahan yang membuat indahnya suatu hubungan menjadi suatu permasalahan, maka ketika ada suatu permasalahan harapannya tidak keluar satu persatu tetapi tetap bersatu di lingkungan Racana Walisongo agar tetap bekerja sama secara maksimal. Kemudian, masih bisa mengemban tanggung jawab sesuai porsi masing-masing” Ujar Ade. (Manunal/Rizqi_Invest)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*