Home / NEWS / Siti Dapat TV Dari Kopma

Siti Dapat TV Dari Kopma

lpminvest.com – Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Walisongo Menggelar Jalan Sehat dan “Color Fun” dalam rangka Ulang Tahun Kopma yang ke-31. Acara di mulai pukul 07.15 sampai 11.25 WIB. Start dari halaman audit kampus III menuju kampus I, kemudian finis di Kampus III.

Acara dimulai dengan pembagian kupon Jalan Sehat di gerbang pintu masuk kampus tiga UIN Walisongo Semarang. Sabtu, (31/10/2015).

Pihak panitia mengatakan, “Acara Jalan Sehat ini dipilih karena jarang yang mengadakan Jalan Sehat di UIN Walisongo Semarang,” tutur ketua panita, Suci, ketika ditemui reporter lpminvest.com.

Puncak dari acara “HUT Kopma”, peserta diberi satu air minum botol dan tepung holy setelah rampung berjalan bebepa kilometer itu. Tepung tersebut sengaja disiapkan untuk memeriahkan acara dengan tema kopma “Color Fun”.

 Perang tepung berwarna itu berlangsung selama lima menit, peserta saling melempar tepung holy kepada rekanya, berbagai jenis warna dari tepung holy melekat di muka, rambut, kerudung, tas, kaos dan Asesoris lainya.

Sebagai penutup acara, “Kopma menghadirkan 100 Door Prize untuk 250 peserta, meski yang hadr kurang dari 250 orang, ” ucap isti, seksi Door Prize. Selingan irama lagu-lagu dari UKM Musik UIN Walisongo Semarang menyertai pembacaan pemenang.

“ini pengumuman yang saya tunggu-tunggu, hadiah Utama berupa TV 14,” ucap Shofa, Peserta yang merasa kegirangan akan segera dibacakan peserta yang beruntung mendapat Door Prize saat itu.

Namun, nasib kurang beruntung dialaminya karena Door Prize diraih oleh Mahasiswi semester tiga Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang bernama Siti Munadhiroh. (Nuzulul/Lpm_Invest.com)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*