Home / NEWS / Hari Capucino Sedunia, Tora Bika Bagi-bagi Kopi Gratis

Hari Capucino Sedunia, Tora Bika Bagi-bagi Kopi Gratis

lpminvest.com- Kopi Tora Bika Capucino dalam memperingati hari capucino sedunia bagikan kopi gratis kepada mahasiswa UIN Walisongo. (26/11/2015). Banyak mahasiswa yang berbondong-bondong menuju ke audit 2 kampus 3 untuk menikmati kopi gratis yang telah disediakan oleh kopi tora bika capucino.

“Bagi-bagi kopi gratis di UIN Walisongo ini dilakukan untuk memperingati hari capucino sedunia yang jatuh pada tanggal 8 November,,kami sudah bagi-bagi kopi gratis sampai tanggal 30 November mendatang.” tutur Tio selaku team leader.

“Selain kampus UIN Walisongo Semarang, bagi-bagi kopi gratis juga dilakukan di berbagai kampus di Semarang seperti kampus USM, UNIKA, UNDIP, STIKES, STEKOM, WAHID HASYIM dan masih banyak lagi,” tambahnya kepada kru lpminvest.com.

Selain dikampus-kampus kami juga membagikan kopi gratis di perusahaan-perusahaan yang ada di Semarang.”Perusahaan yang kami beri kopi gratis seperti perusahaan Adira, Kantor Pos, Kecamatan dan lain-lain,” tandasnya.

Acara ini telah menjadi agenda rutin yang dilksanakan  oleh perusahaan Kopi Tora Bika Capucino, tim yang membagi-bagikan kopi gratis ini langsung dari Jakarta yang disebarkan ke-seluruh Indonesia.

“Dari acara ini juga ada perlombaan foto selfi dengan meminum Kopi Tora Bika Capucino yang ada hadiahnya,” tuturnya.

Partisipasi mahasiswa UIN Walisongo begitu terlihat dalam memperingati hari capucino sedunia.”Saya pecinta kopi tapi saya baru denger ada hari capucino sedunia,“ ucap Rini mahasiswa Ekonomi Islam Semester I.

Kebahagiaan mendapat kopi gratis juga nampak terlihat pada forum yang sedang diskusi di sekitar audit 2. ”Diskusi  semakin menyenangkan adanya kopi gratis seperti ini,” ujar Irma mahasiswa Perbankan Syariah semester V.

(Laila­_Invest)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*