Home / NEWS / Dekan FEBI: Jangan Jadi Mahasiswa Kupu-kupu!

Dekan FEBI: Jangan Jadi Mahasiswa Kupu-kupu!

Lpminvest.com-Lembaga pers mahasiswa (LPM) Invest Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang gelar acara sarasehan di belakang Kantor Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI), bersama Imam Yahya selaku dekan FEBI pada senin sore (21/09/15).

Dengan datangnya Dekan FEBI tersebut, berhasil menarik simpatik dari setiap Mahasiswa Baru (Maba) 2015 UIN Walisongo untuk mengikuti acara tersebut sampai selasai. Pasalnya, jarang Dekan FEBI tatap muka dengan Mahasiswa baru secara langsung, kecuali pada acara-acara penting lainya

Pembukaan acara tersebut dibuka oleh Imam Yahya. Beliau menyampaikan betapa manfaatnnya mengikuti organisasi semacam LPM Invest. “Sebab Mahasiswa yang baik adalah Mahasiswa yang bisa menyeimbangkan antara kuliah dan organsasi, bukan Mahasiswa yang kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang).” Ungkapnya

“Jika kalian menyeimbangkan antara kuliah dan organisasi, maka kelak kamu pada saat sekripsi tidak akan kehabisan tema, itulah salah satu manfaat yang nyata akan kita alami sebagai mahasiswa strata satu.” Lanjut Imam Yahya selaku Dekan FEBI.

Kata Imam Yahya LPM yang baru berdiri sekitar satu tahunan ini, patut diperhitungkan oleh LPM-LPM lain yang lebih dahulu berdiri.

“Walaupun LPM Invest ini baru dan beranggotakan dari LPM Justisia milik Fakultas Syariah tapi tidak menutup kemungkinan lebih keren dibanding LPM lain.” Kata Arif Mushtofifin sabagai pemateri dari acara sarasehan.

Selain memperkenalkan anggota-anggota LPM Invest ini, acara tersebut juga membuka recrutment calon MABA untuk regenerasi LPM ke depan. Ungkap Wida selaku Pimpinan Umum (PU) Lpminvest.com

“Organisasi ini bagus kak, selain juga menaungi bagi para mahasiswa yang gemar menulis, tapi juga di bidang yang lain sepeti fotoghrafi dan bidang jurnalistik lainnya.” Tutur Iwan MABA yang mengaku gemar menulis surat cinta kepada sang pujaan hati. (Mahmud.lpminvest)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*