Home / NEWS / Es Campur dan Serba-serbi Ramadhan

Es Campur dan Serba-serbi Ramadhan

lpminvest.com– Bulan Ramadhan bagi sebagian pedagang membawa berkah tersendiri, tidak terkecuali bapak Edi (40). Penjual Es Campur di depan Masjid Agung Jawa Tengah ini setidaknya bisa menghasilkan tiga ratus ribu rupiah hanya pada saat menjelang buka puasa saja. Rabu, (08/07/2014).

“Sekali jualan bisa dapat 300 ribu rupiah mas, itu hanya beberapa jam berjualan, kalau biasanya si agak sepi.” tutur Edi kepada wartawan lpminvest.com.

Demikian pula, pengunjung di Masjid Agung Jawa Tengah yang semakin ramai menjelang buka puasa, ada yang hanya sekedar berfoto di depan masjid, dan juga ada yang sedang berolahraga.

“Kebanyakan yang beli itu ya para pengunjung Masjid Agung Jawa Tengah ini mas, sebelum maghrib mereka ada yang berfoto-foto, berolahraga untuk menunggu buka puasa, setelah adzan, mereka biasanya ke sini untuk beli Es Campur saya mas, ya lumayanlah.” tandas Edi.

Pengunjung lebih suka menghabiskan waktu untuk menunggu adzan maghrib di Masjid Agung Jawa Tengah karena masjid ini merupakan salah satu Masjid kebanggaan masyarakat Jawa Tengah. Selain itu, untuk buka puasa juga mudah di temui penjual menu makanan untuk buka puasa di sekitar Masjid.

“saya ngabuburit di Masjid Agung Jawa Tengah karena seneng aja ngabuburit di sini, selain nyari buka puasa mudah karena di sekitar Masjid banyak yang jualan, juga Masjid ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Tengah.” Tutur Ali (21) yang sedang ngabuburit di area Masjid Agung. (Lana/Siham_Invest).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*