NEWS  

Mempererat Tali Persaudaraan Melalui Musik

Suasana Parade Musik

lpminvest.com-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, menggelar parade musik di samping auditorium 2 kampus 3. Rabu, (12/11/2014).

Acara yang bertajuk “Semarak Persatuan; bersama UKM musik UIN Walisongo Semarang” ini diadakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara UKM Musik satu dengan yang lainnya, serta untuk memperingati hari pahlawan.

“Acara ini untuk mempererat tali persaudaraan anatara UKM Musik satu dengan UKM Musik lainnya.” tutur Wulan sebagai Crew dari UKM Musik UIN walisongo ini.

Parade musik kali ini dimeriahkan oleh band-band musik dari kampus-kampus di Semarang dan sekitarnya, dimeriahkan juga oleh teater Mimbar, teater Beta, teater Asa, teater Koin, teater Metafisis, teater Koin, teater Kadas, dan kumpulan UKM musik semarang (KUMIS).

Mulai pukul 10.00-22.00 Wib acara berlangsung ramai, mahasiswa UIN Walisongo antusias menonton parade musik tersebut. Mahasiswa juga merasa terhibur dengan parade musik yang diadakan di samping Auditorium tersebut.

“Acara ini sangat bagus sekali, karena bisa mendatangkan UKM-UKM dari Universitas lainnya.” Tutur Mul salah satu penonton yang juga Mahasiswa UIN walisongo kepada reporter lpminvest.com. (Invest_Tatang/Libna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *